Tuesday, June 12, 2007

Dimana lagi kalau bukan di ITB?!!

Gila ya!

Dimana ada tempat yang:
- organisasi mahasiswa harus hidup, tapi perekrutan kader baru dilarang setengah mati
- mahasiswa diharap rukun, tapi penyambutan mahasiswa baru dilarang ga habis habis
- supaya aman maka kendaraan mahasiswa harus bersih dari kampus setelah pukul enam sore dan jika ada kendaraan yang terperangkap di tempat parkir lebih dari jam itu maka kendaraan tersebut tidak dijamin keamanannya
- supaya tertib maka kendaraan mahasiswa jangan parkir di dalam kampus, parkir saja di gerbang depan sana biar sekalian semwarut ga karuan!
- komandan satpam yang outsourcing itu digaji 6.5 juta per bulan, jangan tanya gaji dosen berapa, nanti kamu jadi ga kepingin jadi dosen ITB!

Sakit!

Heran gw, rezim pak Djoko ini ga ada habis habisnya bikin peraturan yang membuat logika gw jungkir balik.

(mode emosi-pisan-sampe-pingin-menendang-sesuatu on)

3 comments:

dimas m said...

hmmm, gw termasuk yang gak begitu tanggap sama kebijakan kampus, jadi gak akan banyak ngomentarin p'djoko. kesel juga sih kampus sekarang dah gak bisa dimasukin kendaran tak berstiker lagi, bahkan pas hari2 libur, jadi ngerasa warga asing di kampusnya sendiri..

tapi ntar klo udah boleh masuk lagi, mbok ya klo di kampus gak usah kebut2an lah (ini dedicated to myself juga,hehe...). kasian yang lagi jalan2 menikmati udara segar rada2 amis tai burung itb jadi terkaget2 ada kendaran berseliweran dengan kecepatan 40km++.

atau mungkin emang udah saatnya era bersepeda ria ke kampus dimulai???segar tak berpolusi, sehat, dan murah-meriah. masa iya sepeda bakal dilarang juga masuk kampus??????

maskarina said...

yakin bal satpamnya cuma 1?? sapa tau 6,5 jeti tapi buat bersepuluhh,,

ckckckckckck..

shanbeihua said...

wow gold,World Of Warcraft gold,ffxi gil,world of warcraft power leveling wow power leveling,wow gold,World of warcraft power leveling,buy wow gold,wow gold,Cheap WoW Gold,buy world of warcraft gold for cheap Cheap WoW Gold,WoW Gold,world of warcraft gold,WoW Gold,cheap wow gold,cheap wow gold,wow gold
wow gold,wow power leveling.wow power leveling,wow power leveling,world of warcraft gold,world of warcraft gold,wow gold,world of warcraft gold wow gold,wow gold,wow gold,wow gold,wow gold,wow gold,传世私服传世私服, 传奇世界私服传奇世界私服 u2z4a4pk