Friday, July 13, 2007

Sheila on 6!

Wuaduh.. apa nih? Band baru ya? Namanya koq plagiat betul!

Sabar.. sabar.. . Judul diatas sekedar pancingan saja, supaya yang melihat bertanya2 apa kiranya yang bakal saya tulis. Hm.., karena permainan MLM para blogger2, jadilah saya harus menuliskan enam keanehan tentang diri saya. Katanya mbak2 yg men-tag saya, “blog kamu serius melulu sih isinya!” Iya apa? Hehe.

Kenapa saya tulis judulnya begitu, ya supaya Anda tertarik saja. Saya sempat berpikir, “why would people be interested about '6 weird things about Iqbal Farabi', I'm not even a celebrity! :p But maybe they will be wondering about this Sheila on 6!”

Wah, sulit ini! Harus menuliskan enam keanehan diri sendiri... . Hm, dalam hati terkecil pasti inginnya sih tidak mempermalukan diri sendiri dihadapan jutaan pasang mata -ceile! emangnya acara empat mata! ini blog berapa orang sih yang ngunjungin?!- dan biasanya keanehan diri kan membuat kita menjadi tampak 'bodoh' di depan orang lain. Tapi yasudahlah, jatoh jatoh deh pasaran gw! Hehe.

Mari kita mulai:

  1. Saya tidak bisa naik sepeda!

    Ha? Yang bener?! Iya, bener, serius. Saya, Iqbal Farabi, usia 21 tahun, hingga detik ini masih belum bisa naik sepeda. Kalau sekedar naik saja sih bisa, maksudnya ya mengendarai sepeda. Saya nampaknya bisa digolongkan sebagai anak dengan 'masa kecil kurang bahagia'. Maen keluar jarang, maen hujan tidak boleh, anak rumahan lah. Makanya sejak kecil teman bermain saya selain teman2 sekolah hanyalah Sega 16 Bit. Sini, adu main Mortal Kombat sama saya, paling jagoan! Tapi jangan ajak saya balap sepeda ya... . :p

    -it starts getting embarassing-

  2. Saya tidak bisa berenang!

    Ha? Iya, iya, memang ga bisa berenang! Untungnya postur saya cukup tinggi sehingga setiap kali ada acara sekolah yang harus mempertemukan para siswanya dengan kolam renang saya selalu selamat karena saya cukup berdiri saja di kolam, kaki saya bisa menyentuh dasar kolam dan kepala saya masih diatas permukaan air. Hehe.

    -iya.. iya..., kesian amat ini orang! you may think so-

  3. Seandainya boleh dalam agama Islam, saya pasti sudah ber-tattoo!

    Bener, lho! Saya seringkali bertanya kepada orang2, “kalo lo dikasih wild card untuk boleh ngelakuin suatu hal yang sebenernya dosa, lo mau dikasih wild card untuk apa?” Sementara sebagian besar orang menjawab hal2 yang berkaitan dengan seksualitas dan makanan -maksudnya boleh nyicipin makanan/minuman yg haram- untuk pertanyaan tadi, saya akan menjawab, “pasang tattoo!”

    I really want to have a tribal tattoo on my body so bad! Satu saja, yang artistik tapi. Tattoo tribal itu kira2 seperti apa ya..., um, seperti lambang hokage yang ada di komik 'Flame of Recca' lah.

  4. Kadang2 saya berkhayal saya punya sayap

    Halah2, apalagi ini? Eh tapi serius lho, kadang2 saya berkhayal, dengan setting yang selalu di 7606, tiba2 saya meronta2 di bangku saya dan keluar sayap dari punggung saya, “bret!” robeklah baju saya karena sayap yang memaksa keluar dari punggung -dan nampaklah body saya nan ramping dan seksi-. Oiya, ini sayapnya jangan dibayangkan sayap yang bagus seperti miliknya salah satu tokoh di X – Men 3 itu ya. Bukan, bukan macam itu. Apalagi sayap kain macam Superman. Tah pa pa! Sayapnya tuh seperti sayap Pterodactyl. Hahahaha. Khayalan yang aneh kan?

  5. Saya suka sekali memperhatikan orang lain berbusana

    Bukan memperhatikan orang lagi ganti baju lho, jelas bukan. I'm not a pervert! Ya maksudnya saya suka memperhatikan apakah busana yang dikenakan orang2 itu bagus dalam artian: sepadan warnanya, digunakan dalam occasion yang tepat, dan cocok untuk postur orang itu. Terus apa anehnya? Um, anehnya.., saya sendiri sebenarnya tidak terlalu memperhatikan bagaimana saya berbusana! Nampaknya tidak jarang warna baju dan celana saya 'nabrak'. :D

    Oiya, itu utamanya saya memperhatikan bagaimana lawan jenis saya berbusana. Eits. sabar dulu, I'm still not a pervert! Um, menurut saya wanita seharusnya berbusana lebih baik daripada pria. Lho, kenapa? Terserah mau dibilang isu gender atau apa, whatever! Yang jelas saya tetap percaya bahwa Tuhan menganugerahi wanita dengan 'sense of beauty' yang lebih baik: mereka pandai dalam membuat sesuatu menjadi lebih indah. Tulisan kaum perempuan rata2 lebih bagus dan rapi daripada tulisan laki2, perempuan biasanya pandai mendekorasi, ya hal2 semacam itu lah. Harusnya mereka juga pandai dong memperindah diri sendiri, salah satunya dalam berbusana. Oiya, kriteria saya soal berbusana yang indah itu ada dua: bagus -bagusnya seperti yg telah saya deskripsikan diatas- dan santun -baca: menutup aurat!-. Sayang sekali dalam keseharian saya jarang menemukan orang yang berbusana memenuhi kedua kriteria ini. Ada sih, bisa saya kasih linknya malah, tapi tak usahlah, jadi gosip nanti.

  6. Saya suka berkhayal -dan berharap mungkin- bahwa saya punya alter ego

    Seperti yang di buku '24 Wajah Billy' itu lah. Makanya saya sempat membuat sebuah blog lain untuk alter ego saya -tidak ingin saya sebutkan alamatnya disini- supaya bisa menyalurkan emosi2 saya yang lain dalam bentuk tulisan. Tapi akhirnya blog itu terbengkalai juga, haha, mengurusi dua blog ini saja sulit, apalagi tiga! Dalam beberapa komentar di blog orang lain pun saya sempat menggunakan nama lain yang memang saya tugaskan sebagai alter ego yang 'pedas' dan tidak ramah. Hehe. Yang merasa blognya pernah saya komentari sebagai alter ego yang lain, please don't reveal it here, ok? I beg you... .

Oiya, tapi ini saya mau protes sama yang membuat permainan ini pertama kali, kenapa enam keanehan sih? Bukannya biasanya angka yang unik itu angka '7' ya? Mulai dari 7 wonders, jumlah nada -tanpa menghitung nada kromatik- ada 7, snow white and 7 dwarves, surga ada 7 macam, neraka ada 7 macam juga, Boeing 747 -mulai ga nyambung-, Sheila on 7, Blink 172, SUM 71, Greenday 77, Seven and the Coconut Tree -udah, udah, dah mulai ga bener nih-, pokoknya biasanya mah angka '7'! Kenapa ini tiba2 angka '6'?

Oiya, terakhir, saya harus tag enam orang lain ya? Berdasarkan ide brilian dari Ibu Upik, saya akhirnya memutuskan untuk men-tag DE saja. Katanya sih DE sekarang orangnya serius2 -padahal kita imut2 koq-, nah makanya ini coba mengurangi image tersebut. Here it goes:

  1. Ahmad Zamakhsyari Siddiq

    Si danlap swasta ini, pingin tau kan apa keanehannya!!

  2. Raymond Ralibi

    Lha ini lagi orang, daripada mengurusi KP Tower saja, ada baiknya saya menambahkan pekerjaan buat Ibi.

  3. Lovinta Happy

    Dengan men-tag Vinta rasanya saya sedang memastikan bahwa semua anggota divisi gosip yang lain akan kena tag juga, termasuk tiga DE lainnya yang membelot ke divisi gosip: Alsa, Syiva dan Inay.

  4. Fajar Dwi Anggara

    Ini mas Angga agak kalem sekali orangnya. Sekali2 berbagilah keanehan sama kita2.

  5. Dwinanto Cahyo

    Ya, sebagai ketua divisi yang paling mudah disinyalir sebagai divisi yang serius, bung Nanto harus menjawab tantangan enam keanehan ini! -padahal bung Nanto rasanya tidak seserius yang diberitakan di aneka infotainment dan tabloid gosip-

  6. Catur Wirawan

    Catur yang sedang belajar bersabar ini

8 comments:

pre said...

gre tidak bisa naik sepeda ?? malu2in

gre tidak bisa berenang ?? ngga gentle

gre mau pake tattoo?? mending tatto di atas pinggul -sexxxxxy bo' :P-

gre mau punya sayap ?? gak sexy sama sekali

gre memperhatikan baju orang laen ? hemm,,, aku termasuk objek yang suka diperhatikan bukan? hemm,,yang memenuhi 2 kriteria itu, aku tau orangnya!! huahahaha :P

gre suka berkhayal ?? semua orang juga suka

maap, komennya jelek2, hihi

-pre-

Rani! said...

bal, lo keanehannya masih juga keanehan yang serius.

ga lucu :))

*ga lucu tapi ketawa. itu baru aneh bal...hehehehe...*

qbl said...

@ pre: ya, gapapa, di blog ini kebebasan berpendapat sangat dijamin. hehehe... .

@ rani!: ah, elo mah emang ga usah diapa2in udah ketawa2 mulu, pra! didiemin 5 menit juga ntar lo ketawa sendiri.. . :p

simataduitan said...

“bret!” robeklah baju saya karena sayap yang memaksa keluar dari punggung -dan nampaklah body saya nan ramping dan seksi-

IUUUUUUUHHHHH.... sexy dari hongkong?!!! Iya kali ya... mungkin aja kalo dilihat dari hongkong sexy... (gak keliatan soalnya)... dasar aneh... gmana mau dapet ibu negara kalo kyk gini anehnya :P

pre said...

@mata duitan :
emangnya HMIF ngga punya ibu negara ya?? :p

vinta said...

ahahahaha.....
cukup aneh untuk seorang Iqbal..
hohohohohoho...

ratih said...

Ehmm..wuhahaha..akhirnya bocor juga, ga bisa naek sepeda, ga bisa berenang, huhhh...memalukan emang, masa' cowok ga bisa, tapi gpp soalnya si mas ga bisa berenang juga hihihi

Ehmm, orang yang memenuhi kriteria itu, bisa jadi gosip bel? si 'itu' yah? hihi

maskarina said...

wah bal..

gw ga nyangka juga lo pengen di tato..
dimas pengen di tindik,,
ckckckck,,

trus yang masalah berbusana,,,huahahahaa,,
koreksiannya cukup dipertimbangkan :p