Wednesday, April 16, 2008

One Piece

Alhmadulillah, akhirnya 11 bulan 26 hari kepengurusan HMIF 2007/2008 berakhir sudah. LPJ yang dilangsungkan hari Sabtu (12/04) lalu pun memutuskan amanah ketua himpunan yang setahun ini sudah saya emban.

Saya sadar bahwa masih banyak hutang yang amanah yang belum terbayarkan oleh saya. Saya sadar bahwa masih banyak pihak yang dikecewakan. Oleh karena itu, saya masih akan terus membantu kepengurusan HMIF dibawah kahim baru Dwinanto Cahyo. Pokoknya, masih ngebantulah sampai tiba harinya saya melepas status sebagai anggota biasa HMIF. HMIF has given too many, I will never be capable enough of paying back what I’ve got here for these years…. . I still owe HMIF so many things. Ya… masih dalam kerangka mensyukuri berakhirnya masa kepengurusan, saya ingin berterimakasih kepada pihak – pihak berikut:

  • DE HMIF 2007/2008
Terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Terimakasih sudah banyak member warna pada kepengurusan kita. Kepada kalianlah segala kredit dan apresiasi harus diberikan seumpama ada keberhasilan yang kita capai. Mohon maaf saya karena belum bisa mengoptimalkan semua potensi yang kalian punya.

Terimakasih buat Ibi, dari sejak masa kampanye hingga LPJ, telah menjadi telinga yang mendengar keluhan dan kepala yang membantu memberikan solusi; Jamak, meskipun sibuk di KM dan dimana – mana masih mau bantuin di DE; Vinta, telaten, sabar, dan masih harus sabar memegang amanah jadi DE setahun lagi… semangat, Vin!; Syva, pelit, galak, tanpa kompromi… sori karena ketuanya payah mengatur keuangan, situ jadi repot; Winda, greatest achievement of the year; Nanto, semoga sukses lebih sukses di kepengurusan besok; Catur, keras dan militan, makasih atas jerih payahnya dan sikap tegasnya; Inay, bigos, rame, good job dalam mengurusi urusan yang kalau istilah saya “rutin dan menjemukan”; Adhi, visioner, wise, bertanggung jawab, semoga sukses di DPP; Alsa, cool, calm, unpredictable, terimakasih atas kesabarannya meladeni ambisi “budaya menulis” saya; Halim, tenang dan kalem, good job there with TETAPI; Angga, paling kalem dan sabar, dipuji anak hublu karena kesabarannya membimbing hublu…; Meliza dan Ernes, terimakasih mau “diculik” ke DE dan semoga pengalaman setengah tahun ini bisa bermanfaat buat setahun kedepan di DE.
  1. Ibu Fitrasani, Senator HMIF
Thanks for great partnership selama ini. Fit, kita harus dapet award sebagai duet kahim-senator terkompak nih…. . Hehe, klaim seenaknya gini kita!
  • 2004 IF
Masih pada rame dateng ke acara – acara himpunan, teriak – teriak support ketika nonton pertandingan himpunan, ngekritik, ngebantai, dan ngasih solusi…. . Nuhun. Semoga cita – cita wisuda di bulan XXX (silakan diisi sendiri) bisa tercapai dan tidak tertunda. Hehe. Ayo, semangat TA!
  • 2005 IF
Makasih masih bantuin di tengah badai tingkat tiga yang dahsyat. Semoga semester enam-nya sukses. Viva Grafika! Hehe. Mohon tetep menyempatkan diri mengawasi, mengkritik, dan member saran solusi bagi kepengurusan yang baru….
  • 2006 IF
Antusias dan bergairah tinggi. Jangan patah semangat kalau melakukan kesalahan. Dari kesalahan itu kita belajar. Ayo, belajar lebih banyak dengan aktif di kepengurusan. Jangan pernah segan diskusi sama yang lebih tua. You all have great potential, I do believe in that! You are great and you can make great things!
  • Keluarga dan Pacar
Terimakasih atas dukungan dan kesabarannya dalam menghadapi situasi seperti, “Bal, besok nenek berangkat haji, bisa pulang ga?” “Um…… kayanya… ” dan berlanjut dengan “Ya, gapapa, semoga sukses ya, nak…. ."
  • My Precious
Thanks for being there when I was needy. You kept me breathing in my early period carrying this thing. Hope you’re happy with the way you are now…, you deserve all those happiness.
  • Fajrin, Lafra, Ivan Sugi
Terimakasih udah menjadi teman diskusi dan berdebat yang baik.
  • Simon, Mas Budi, Bung Ronsky dan Rija the Great
Terimakasih sudah menjadi senior yang sangat care terhadap kepengurusan. Semoga saya tidak mengecewakan para swasta sekalian. Hehe. Wish you all your best. Mon, wisuda itu adalah hoki, Mon! Sing sabar…. .
  • Mira Muliarti dan Tim GDK
Mother of GDK. Mengiringi dengan “darah dan air mata” semua kelahiran GDK. Apresiasi juga saya berikan kepada semua kru yang pernah terlibat dalam penggodokan GDK. Hope what you’ve born will be a great thing for HMIF.
  • Ebe, Echa, Dina, Peppy, Denug
Terimakasih kesabarannya dalam menghadapi PM yang sok sibuk…. . Sori yak…. .
  • Ahmy, Yovan, Syaugi… Team Rajawali
Yovan yang punya determinasi, skill dan work rate extraordinary; Ahmy yang skill dan reliable; Ogy yang alim, sabar, skill, hardworker dan luar biasa; We do know that we deserve to be there! You all will always be one of my greatest team mates ever. I shall continue my work, justice must be served!
  • This list could grow endlessly

Saya ga akan pernah bisa menyebutkan semua nama. Apapun, tidak satu amal baik pun yang tidak dibalas oleh Allah. Semoga semua jasa kalian diberi ganjaran yang baik oleh Allah SWT. Semoga aktivitas yang pernah kita lakukan setahun ini bisa menjadi amal baik.

Mohon maaf atas semua kekurangan saya selama mengemban amanah itu…. .

And for all those mistakes I make,
I apologize
And for all those beautiful things we’ve done
I am thankful
If this campus is a “grand line”
then you are my "one piece"

5 comments:

Zakka Fauzan Muhammad said...

My Precious

Kayanya tau deh ini sapa :D (prediksi kebenaran: 68%)

Rani! said...

horeee...eksis eksis eksis :))
sama-sama bal..
jangan lupa, lo masih utang lunch ke gw :P

btw, bedanya pacar ma my precious apa?

qbl said...

@ zakka : sok tau... tingkat ke-sok tau-an = 68%. Hehe, gara - gara si abang Roy, angka 68% jadi populer!

@ rani! : ya beda atuh... precious ya precious... pacar ya pacara... . tidak menjelaskan apapun ya? ya emang ga ingin menjelaskan sih..., ga enaklah, tempat publik. :p

starkey said...

eh, ada nyebut-nyebut nama gw ternyata.. baru baca, hehe..

proud of you lah bl, sukseskan kabinet taun ini, jangan keteteran lho kuliah & TA-nya, haha!

smangat!

pu3 said...

Gw pikir tadinya isi content -one piece- ini adalah serial film kartun yg gw suka.. tp ternyata bukan..

Btw, isi blog lo seru!!, iqbal,,

salam kenal y..