Monday, March 05, 2007

Maka terjadilah

Seharusnya gw lagi ngerjain tugas Progin nih, tapi ga ada yang dateng. Yasudahlah. Mending posting aja. Bagian dari kamapanye menulis? Hmm, tepatnya bukan tulisan kaya gini sih yang jadi bagian dari kampanye menulis nanti. Tapi gapapa lah. Nulis yang ringan2 dulu aja... .

Seperti kata Sila di komentar postingan sebelumnya: 114 amanah. Nggak segitu juga sih, sebenernya ya lebih dari 114. Gimana juga sekarang amanah buat ngebawa himp dari seluruh anggota harus gw emban. It's gonna be a long year. Semoga bisa tetap amanah dan semoga bisa tetap tersenyum... -thanks for my best friend who send that message to me-.

Selanjutnya apa?

Ya... ngejalanin program kerja demi mencapai visi dan misi tentunya. Dua hal besar: GDK dan budanya menulis harus jalan. Hmm.... harus kerja keras. Um.. tiba2 ada ide. Sebenernya bukan murni ide gw, tepatnya sih ide Ade IF tapi gw coba poles dikit dan kemudian diselaraskan dengan kebutuhan pencapaian visi misi tahun ini. Gimana kalo sekre 2 dijadiin ruang rekreasi?

Maksud?

Iyah, ruang rekreasi. Jadinya kegiatan anak2 himp yang berbau 'rekreasi' difasilitasinya di sekre 2 aja. Kenapa? Karena sekre 2 lebih luas dan lebih nyaman serta lebih sehat -ventilasinya terutama-. Kebayangnya gini: tv angkut keatas, jajanan taro diatas, kulkas juga, komputer yang buat senang2 taro diatas, dan yang terpenting... perpus taro diatas! Kan bagian dari kampanye menulis ya dengan memberdayakan perpus. Lha gimana mau nulis kalo ga punya refrensi? Makanya perpus bukunya harus lengkap. Itu satu hal. Yang lebih penting lagi: tempat yang pe we buat membaca harus ada. Dan itu ga ada di sekre bawah... . Sempit gitu.. . Pinginnya sih nanti sekre bawah jadi tempat buat yang formal2 aja, misal nerima tamu, rapat DE, rapat DPP, nerima hearing calon presiden... -hmm tercium aroma2 politik disini...-

Gimana yak?

Sejauh yang gw tanyain sih kebanyakan jawab: "sekre dua kan jauh..... ." Iya ya... . Jauh euy! Tapi kita lihat saja perkembangannya nanti. Masih banyak yang harus ditanya tanya.

Hmm... truly, I didn't expect I'll go this far. But now I've got this far.... so be it. -ah... benci sekali harus mengungkapkan dengan bahasa orang lain!!!-

4 comments:

upik said...

Bapak Iqbal jadi Kahim baruuuu!!
Selamat ya!
Entar setelah jadi kahim, harus bisa bedain yah, yang mana DFD, yang mana use case, hwahahaha ^_^
Emm,, yang masalah sekre 2 ituh,,, kayanya tempat meeting point yang enak tuh ya di lantai 1 deh,,,
Jadi, kalo mau gaul2 senang2 ya paling enak di lantai 1. Sekalian bisa ketemu sama bapak tahu + bapak siomay,,, ^_^
Justru kalo maw rapat2an yang serius, baru deh ke sekre 2.
Abisnya, selama ini, kalo ke sekre 2, pasti keperluannya buat rapat Divpro,, ^_^

Brahmasta said...

Pertama-tama..
Selamat ya jadi kahim baru..
Itu amanah loh..
Kedua..
Selamat ulang tahun ya!
Moga-moga panjang umur dan sehat selalu.

Selanjutnya..
Bagus juga sih kalo sekre dua itu jadi tempat rekreasi. Tapi jangan dihilangin juga fasilitas di sekre 1. Hilangin fasilitas yang bikin kumuh aja bal. Hehe.. Misalnya lemari gede itu, terus makanan-makanan.. :D Komputer jangan diilangin. Mendingan di sekre dua ditambahin komputernya (Huehehe.. duit dari mana?), kalo gak kabel LAN. Anak-anak kan udah pada punya laptop tuh..

Selamat berjuang bung!

sila said...

Haha.. Gak akan se ' long year ' itu ah.. Liatin aja.. Ntar juga tiba"udah LPJ lagi.. (oiya, jd inget, LPJ magang mu mana? Dah ditagih Zakka terus tu..)

Masalah sekre 2, I could't agree more. Sayang banget soalnya, luas, ber AC, lokasi eksklusif (menghindari pemakaian kata 'jauh').

Mungkin jarak yang dijadikan pertimbangan oleh anak"himp bisa diperpendek sedikit dengan berjalan nya kembali lift. Coba tanya"tuh, Bel.. Kok lift tersayang kita tetep dianggurin? Malah dijadiin tempat parkir motor dan meja pingpong pula.. makin nggak kerasa ada lift.. Hehe.

Kabel LAN kalo nggak salah dulu ada beberapa pas jadi sekre IT Within. Pas beberes dikardusin ma anak"DivPro 05..Ntah kardus yg mana.. Bisa dicari lah..

Fasilitasi aja, yakin kok pasti banyak yang mampir.. Jauh bukan alasan untuk meramaikan.. Secara jaraknya nggak nyampe berapa meter dari Labdas" yang selalu penuh itu.. :)

~[sil]

fitra said...

tambahan satu lagi amanahmu iqbal, kalau kongres benar-benar bubar yaitu memperbaiki kemahasiswaan terpusat. tapi insyaAllah ada miss dunia yang masih mau memikirkan kemahasiswaan ITB cailah :P(moga2 gk blbh)