Tuesday, September 19, 2006

Jazztival

Hari minggu lalu gw dateng ke sebuah acara Jazz bertajuk 'Jazztival'. Sebenernya si gw bukan pecinta Jazz, no, not at all. Paling cuma segelintir musisi Jazz yg gw tau, dan dari segelintir itu juga lebih segelintir lagi yang musiknya pernah gw denger dan lebih sedikit lagi yg musiknya bisa gw nikmatin. Hehe. Yah, emang bukan musik yg easy-listening sih.

Sebenernya si gw dateng repot2 cuman demi liat 4peniti lagi. Gw terlalu terkesan banget sama penampilan mereka di CC minggu lalu. Jadilah gw berangkat bareng Yovan dan Dedex. Tapi ternyata gw ga nyesel dateng kesana. Tempatnya pe-we abis!! Kaya disuguhin suasana resort-hotel gitu.. Penonton digiring untuk berpindah-pindah dari spot satu ke spot lain karena performance-nya emang ga cuma di satu stage aja. Pas banget buat nikmatin taman Bumi Sangkurian yg cozy ini. Seperti lagi pesta taman lah suasananya. Duh.. coba gw ngajak..... . :)

Dateng jam 5 sore, akhirnya gw dapet jg klimaks yg gw mau: 4peniti! Meski diawal agak terganggu dengan penampilan super garing dari sekumpulan mahasiswa norak dan tidak lucu yang entah kenapa diundang panitia buat ngisi acara, tetep aja penampilan 4peniti malem itu keren abis. Start dengan lagu pembuat jatuh cinta 'Tiada', atensi penonton langsung tersedot. Tentunya. Then it goes..., song by song... . Ah, gw rasa semua orang harusnya denger lagu2nya 4peniti lah!

Mocca yang dengan kapasitasnya sebagai musisi yg udah punya rekaman di major label aja kalah penampilannya sama 4peniti. Subjektif sih. Ya, masih selamet lah dengan adanya Arina yg lucu dan kekanak2an dan lagu2 Mocca yg emang easy listening.

Um..., kayanya next time ada acara di Bumi Sangkuriang, gw bakal dateng deh. Sebisa mungkin ngajak2... . Hehe. Dan kayanya kalo secara ga sengaja lo dapet mp3-nya 4 peniti, lo harus denger tuh! Keren abis! You'll be fall in love with them.

No comments: