Thursday, September 07, 2006

Thoughts, rhytm, and puzzle

Lagi kosong, 2 kuliah hari ini dibatalin...! Jadilah tinggal kuliah MI aja ntar jam 10. Waktu senggang yg menyenangkan, jd gw bisa bersantai-santai dan mencari hiburan online.

Tapi.. ding! Gw baru sadar, ternyata spelling di blog gw ngaco! Masa' rhytm' jadi 'rhtym'. Hmmff..... Okelah, judul blog bisa diganti, tapi kan url-nya susah. Yaudah, jadilah url blog gw tetep ngaco. Dasar bodoh.. bodoh.. .

Hmm..., semoga hari ini jadi hari yg menyenangkan. Bis, kayanya hari ini aja ni bisa nyantai gini, besok harus kembali menghadapi tugas IB dan tugas SI. Belom lagi sabtu bakal ke nikahan-nya Azman. Hihi, pertama kalinya nih gw diundang ke nikahan orang, kan biasanya yg diundang ortu dan gw cuma nebeng doang. Kali ini nih pertama kalinya emang gw yg punya urusan ama salah satu mempelai. Hidup Azman! Semoga gw cepet nyusul lo! Amin.... . -this prayer comes from the deep of my heart-

Udah ah, jadi ga nyambung ama judul posting-annya.

No comments: